Bom Ulil itu Cuma Pengalihan Isu

Hari ini tepatnya tanggal 15 Maret telah meledak bom berkekuatan ringan di kantor JIL. Paket yang berisi buku itu awalnya dikirim ke kantor Komuitas Utan Kayu. Karena curiga akhirnya dilaporkan ke polis dan menjadi soeotan. namun sesaat akan di jinakkan bom itu meledak.

Jakarta – Sasaran bom yang meledak siang tadi, Selasa (15/03) di komunitas Utan Kayu adalah Ulil Abshar Abdhalla pendiri Jaringan Islam Liberal yang saat ini menduduki posisi sebagai salah seorang Ketua DPP di Partai Demokrat.

Bom meledak di kawasan yang dijadikan kantor sejumlah organisasi seperti Jaringan Islam Liberal, institut Studi Arus Informasi (ISAI), kantor berita radio KBR 68 H dan kedai Tempo. Korban dari ledakan tersebut ada 5 orang. Menurut Sutarman 3 orang adalah dari pihak kepolisian Metro Jakarta Timur dan dua orang lainnya adalah petugas Satuan Pengamanan di Komunitas Utan Kayu.

menurut saya, ini bom yang sengaja di kirim untuk si Ulil Abshar Abdala hanyalah sebagai pengalih isu saja…

selebihnya hanya hoax…

saya tidak akan berkomentar banyak, semoga Allah bersama orang-orang yang Istiqomah memegang tegiu Aqidahnya…Amin

Bom Meledak di Komunitas Utan Kayu-Kantor Berita Radio 68H

REPUBLIKA.CO.ID, JAKAR…TA–Sebuah bom meledak di Kantor Berita Radio 68H, di jalan Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa sore. Bom itu berupa paket yang juga berisi buku.

Demikian pernyataan di Twitter KBR68H. “Ketika polisi berusaha menjinakkan paket, buku meledak, seorang polisi terluka di bagian tangan,” demikian twit KBR68H.

Ledakan terjadi sekitar 20 menit yang lalu. Awalnya adalah sebuah paket buku yang mencurigakan tiba di kantor Komunitas Utan Kayu, Selasa siang.

Karena mencurigakan, KBR68H langsung menghubungi polisi untuk memeriksa paket tersebut. Polisi lantas memasang garis polisi di dekat paket buku yang ternyata berisi kabel, jam, dan batere.

Red: Stevy Maradona

Berita Terkait: Bom Utan Kayu Ditujukan untuk Ulil Abshar Abdalla: http://news.okezone.com/read/2011/03/15/338/435145/bom-utan-kayu-ditujukan-untuk-ulil-abshar-abdallaSee More

About kasatrianstks

Kami berjuang untuk Allah dan RasulNya. Darah kami adalah darah kaum muslimin, jiwa kami rindu syahid di Jalan Ilahi...Allahu Akbar...

Posted on 15 March 2011, in Ammar Ma'ruf, Jihad, Nahi Mungkar, Opini, Suara Kami and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s