Paris Hilton Masuk Islam????? Ternyata Hanya HOAX

NEW YORK (Arrahmah.com) – Seorang selebritis papan atas Amerika, Paris Hilton, dikabarkan telah masuk Islam, ujar jurubicaranya, Ian Brinkham kepada CBS news.

“Ia telah bermain-main dengan pemikiran untuk beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia bertemu beberapa orang yang sudah berubah (memeluk Islam-red),” ujar Brinkham.

Dengan memeluk Islam, Paris Hilton memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti pelacur.

Berbicara dari studi Islam di Jeddah, ia mengatakan : “Saya telah menemukan kedamaian total dalam hidup saya.  Sebelumnya, saya dulu dikenal sebagai kupu-kupu malam, orang yang melanggar moral, tapi sekarang semuanya berubah.  Alhamdulillah.”

Paris Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk memulai sekolah Islam di pusat Beverly Hills.

“Lupakan Scientology atau Kaballah.  Ini adalah agama yang sekarang.  Aku tidak akang mengenakan seutas tali merah di pergelangan tangan saya atau berjalan berkeliling seperti robot dan berbicara dengan Xenu. Islam adalah agama baru.  Aku akan menyebarkan firman dalam Al Qur’an kepada semua orang,” ujar Hilton bersemangat.

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi “Tahirah” yang berarti “murni atau suci” dalam bahasa Arab.

Sekolah Islamnya akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti.

Hanya waktu yang akan menjawab kebenaran berita ini.  Allah tahu yang terbaik untuk Paris Hilton dan semoga taubatnya diterima.  (haninmazay/arrahmah.com)

JAKARTA – Diberitakan jika Paris Hilton telah memeluk agama Islam. Pernyataan tersebut dilontarkan juru bicaranya, Ian Brinkham, kepada CBS News. Namun dipastikan, kabar ini tidak benar adanya.

Untuk diketahui, Pemberitaan itu datang lewat situs Dailysquib. Padahal, situs yang memberitakan tentang keislaman Paris Hilton hanya memuat tulisan-tulisan satir atau sindiran belaka.

Kabar ini telah merebak ke berbagai blog dan situs, serta jejaring sosial lainnya. Dari penelusuran Okezone, kabar ini sampai dilansir ke beberapa forum dunia maya Indonesia, yang akhirnya tret yang dikirim oleh warga forum itu ditutup.

Sebagai sosilita, Paris Hilton memang dikenal kerap keliling dunia. Sebut saja saat dia mempromosikan film My BFF di Dubai, 2009 silam. Saat itu, Paris mengenakan busana khas Arab dan kerudung, serta menyapa dengan kata salam.

Jika Anda menilik situs Dailysquib.co.uk lebih jauh, di mana di bagian bawah situs tersebut telah dijelaskan, materi di dalam situs hanya berita satir (ironi, sarkasme, sindiran). Redaksi Dailysquib pun meminta pembacanya untuk tidak ambil serius berita-berita yang ditampilkan mereka.

© Copyright 2011 dailysquib.co.uk | The Daily Squib is a curious satirical publication and should therefore be taken fu**ing seriously.”

Lewat Twitternya pun, tidak ada pernyataan dari Paris Hilton mengenai sindiran berita tersebut. Bahkan blog LondonMuslim juga ikut menegaskan bahwa berita ini tidak benar. Blog tersebut menyayangkan berita ini terlanjur dipercaya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

About kasatrianstks

Kami berjuang untuk Allah dan RasulNya. Darah kami adalah darah kaum muslimin, jiwa kami rindu syahid di Jalan Ilahi...Allahu Akbar...

Posted on 10 February 2011, in Berita Islam, Opini, Suara Kami and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. he..he.. ada – ada aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s