Tragedi Mesir, Indonesia Optimis

Hosni HitlerMesir sedang dilanda kerusuhan, pemberontakan terbesar kepada pemerintah yang pernah ada dalam sejarah Mesir(Metrotainment.net). Sudah sejak 25 januari silam para demonstran di mesir menyuarakan aspirasi mereka. Sampai saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai didengarkannya atau tidak aspirasi mereka mengenai turunnya Hosni Mubarak karena dirasa dalam pemerintahannya sudahdia sudah banyak melakukan KKN yang sangat menyakitkan hari rakyat.

Keadaan ini diperparah dengan dimatikannya jalur multimedia seperti Internet dan SMS sejak 28 Januari lalu. Pemerintahan Mubarak mensinyalir bahwa para aktivis menyebarkan ajakan mereka dengan media ini. Seakan-akan ingin memutus tali pendistribusian informasi, sesungguhnya yang mereka lakukan itu sia-sia. Dibuktikan oleh terusnya perjuangan yang dilakukan para aktivis(Ikhwanul Muslimin khususnya) beserta rakyat turun ke jalan.

Korban pun berjatuhan bukan di angka puluhan lagi bahkan 150 jiwa tewas dalam insiden berdarah ini. Polisi yang awalnya hanya menembakkan gas air mata dan menembakan meriam air, sekarang sudah melakukan hal separatis dengan menembak mati pelaku demonstran di tempat jika di perlukan, perintah Hosni Mubarak.

Indonesia Optimis kejadian di Mesir takkan berpengaruh apapun pada Indonesia. Pasalnya Ketua MPR Taufik Kiemas tak yakin aksi demonstrasi besar-besaran rakyat Mesir yang meminta pemimpinnya, Husni Mubarak lengser, berimbas ke Indonesia. Taufik menyatakan, selama ada empat pilar bangsa, aksi yang hampir mirip dengan tragedi 1998 ini, tak akan terulang.

“Selama ada empat pilar, (kasus Mesir) tak akan merembet kesini,” tegasnya di DPR, Selasa (01/02/2011). Taufik menyatakan, terlalu jauh membayangkan kasus Mesir akan terjadi di Indonesia. Suami Megawati Soekarnoputri ini kemudian merespon baik Presiden SBY yang mengambil langkah tepat, dengan melakukan evakuasi terhadap warga negara Indonesia dari negara Mesir.

“Preiden kan sudah memerintahkan evakuasi. Kita cobalah evakuasi itu agar dilaksanakan dengan baik,” ujar Taufik(Tribunnews.com, Jakarta).

Wahai Para penguasa!! Camkan ini!! Allah tidaklah tidur dan tidaklah tuli!! Dia mendengar semua doa kaum muslimin dan melihat semua kebiadaban kalian!! Maka Demi Allah saksikanlah kehancuranmu dengan mata kepalamu sendiri, dan dengarkanlah ayat-ayat Allah diperdengarkan pada telingamu agar kalian tau bahwa Allah adalah sebaik-baik pemberi janji, dan tidak ada janjiNya yang Dia ingkari!!

Wahai Kaum muslimin!! Kemaksiatan akan hancur dengan maupun tanpa kita, karena masih banyak yang akan memperjuangkan kebenaran ini, sekarang hanyalah tinggal memilih apakah menjadi penonton atau ikut berjuang bersama mereka kaum kuslimin saudara-saudara kita?!

Semoga Allah memberikan hidayahNya pada kita semua. Amiin. “Dan mereka meminta kepadamu supaya segera diturunkan azab. kalau tidaklah karena waktu yang telah ditetapkan, benar-benar telah datang azab kepada mereka, dan azab itu benar-benar akan datang kepada mereka dengan tiba-tiba, sedang mereka tidak menyadarinya.(TQS. Al-Ankabut 29 : 53)”

About kasatrianstks

Kami berjuang untuk Allah dan RasulNya. Darah kami adalah darah kaum muslimin, jiwa kami rindu syahid di Jalan Ilahi...Allahu Akbar...

Posted on 3 February 2011, in Ammar Ma'ruf, Berita Islam, Dakwah, Jihad, Khilafah, Nahi Mungkar, Opini, Suara Kami and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s