Teroris, Upaya Menghentikan ISLAM dan Pembodohan Kaum Muslimin!!

Akhir-akhir ini kerap sekali pemberitaan di media masa seperti media cetak dan televisi tentang keberadaan sebuah kelompok bersenjata yang meresahkan masyarakat akibat ulah mereka. Di media masa tersebut disebutkan nama kelompok itu adalah Teroris.
Histories-Teroris…
Teroris ini mulai terdengar semenjak Presiden AS [Laknatulloh alaih] George W. Bush menyatakan perang pada gerakan yang menghancurkan gedung kembar WTC beberapa tahun silam. Dia berkata bahwasannya tragedi itu didalangi oleh Jama’ah Islamiyah atau serign disebut dengan nama al-Qaeda. Dalam fakta yang membuktikan mengenai hal ini, jelas Bush hanya mengada-ada. Pasalnya, bila kita cermati kejadian itu, patut kita kritisi, apabila memang yang melakukan itu adalah Al-Qaeda, dan katanya pada saat itu pesawat yang ditabrakkan sudah dikuasai penuh oleh mereka, seharusnya kenapa tidak ditabrakkan ke gedung putih saja?. Lalu jika benar itu gerakan Al-Qaeda, mengapa tragedi itu hanya dilakukan sekali saja?!, dan bagaimana mungkin itu terjadi pada pesawat milik AS yang konon penjagaan barak militernya sangat ketat?! Aneh bukan?! Jika memang itu tidak dibuat-buat lantas apa namanya? Itulah awal mula Bush berkata “You with us or you with terrorist ?”.
Perkembangan Teroris…
Semenjak kejadian itu, dunia mulai resah dengan adanya gerakan separatis ini. Padahal mereka tidak mengetahui yang sebenarnya patut mereka waspadai adalah si drakula AS. Mulai saat itu, entah mengapa pergerakan-pergerakan Islam di seluruh antero jagat raya ini mulai diwaspadai keberadaanya. Bahkan tidak kurang mereka ditangkap dan disiksa. Ada pula yang sampai dihukum mati. Karena ketakutan yang sangat mendalam tentang kelompok yang mereka namai TERORIS. Itu semua adalah impact dari kata-kata yang dilontarkan Bush pada tragedi berdarah itu. Semenajak kejadian itu hingga sekarang, kegiatan-kegiatan yang berbau ISLAM senantiasa mereka awasi sebagai wujud penghambaan mereka pada Negara AS, dan si George Bush Laknatulloh Alaih.
Kenyataan membuktikan, label teroris terus berkembang hingga kini. Sampai-sampai label itu kini menjadi ISLAM is TERORRIST. Bagaimana mungkin mereka memutarbalikkan fakta? Membuat seolah-olah ajaran islam adalah agama kekerasan dan ajaran yang mendorong manusia yang mempelajarinya menjadi seorang teroris. Adzab Allah berhak turun atasmu Bush dan kawan-kawan!! Padahal yang seharusnya kita waspadai dan kita labelkan TERORIS adalah mereka, AS dan para antek-antek Yahudi yang bersamanya. Sudah jelas kaum kafir sejak dulu hingga sekarang memusuhi kita kaum muslimin. Tidak jelaskah buktinya? Irak, Pakistan, Afghanistan, dan Palestina bukti dari hausnya mereka akan keuasaan dan gilanya mereka terhadap penindasan kaum Muslimin. Mereka tidak bisa menerima bahwa Islamlah Agama yang benar, yang diturunkan Allah untuk manusia. Semoga Allah menurunkan adzabNya pada mereka!!
Indonesia pun ikut andil…
Anehnya, Negara yang umat muslimnya terbesar di seluruh dunia malah ikut andil dalam pelabelan ini. Kepala negaranya pun ikut mengutuk kegiatan-kegiantan yang berbau gerakan separatis terutama gerakan Jihad Islam. Sungguh ironis bukan? Negara yang menjadi harapan saudara-saudara kaum muslimin yang ada di palestina ini malah mendaftarkan diri sebagai Negara Banci yang mengikuti Sang keledai Amerika.
Terakhir kejadian CIMB niaga yang dikait-kaitkan dengan gerakan kaum muslimin, khususnya Ansharut Tauhid yang dipimpin Kiyai Abu Bakar Ba’asyir. Bagaimana mungkin ulama sebesar beliau bisa menjadi seorang teroris? Mungkin untuk mereka kaum kafirin bisa jadi beliau teror besar. Alih-alih berjuang ikut membantu saudara-saudara kita yang berada di Palestina, Indonesia malah ikut-ikutan menjadi kambing Congek yang buta hatinya [memang kambing punya hati?]. Indonesia malah membuntut membuat skenario yang tersusun secara rapih menurut mereka para menguasa Demokrasi dan Secularism System [sistem yang dianut Indonesia]. Tidaklah Indonesia itu berbakat menjadi sutradara. Kisah yang menurut Presiden ini menarik perhatian, seharusnya kita sudah tahu mengenai hal penyelewengan data otentik juga pembohongan publik ini.
Jangan ikut hanyut bersama mereka ke neraka…
Kita seharusnya sadar ini semua adalah manipulasi dari Amerika serta peran Yahudi di dalamnya juga para intelejen mereka. Mereka membuat Indonesia seolah-olah gudangnya teroris. Sebenarnya mereka takut akan kebangkitan Islam yang setiap detik kian dekat tanggal mainnya. Maka oleh karena itu, sudah sepatutnya dan seharusnya kita memihak pada yang haq, menolong pada yang membutuhkan, dan percaya pada yang membawa kebenaran, bukan pada mereka. Sudah semestinya kita mulai membuka mata dan kritis. Jangan telan mentah-mentah informasi juga jangan ikut hanyut bersama mereka ke neraka. Ada yang harus kita bela. ISLAM dien yang dirahmati dan diridloi Allah. “Jika engkau menolong agama Allah, maka Allah akan menolongmu”.
Mari kita rapatkan barisan untuk membela ISLAM. Bukan malah ikut-ikutan menjadi bagian dari Kambing congek. Kuatkan aqidah islamiyah dan tabah terus tsaqofah Islamiyah kita, agar kita tidak lagi dibodohi oleh pikira-pikiran busuk mereka. “Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, Maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), Maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu) [al-An’am 6:68]”. Jangan pernah kita bersanding dengan mereka, jangan pernah kita menjadi umat yang mengingkari ayat-ayat-Nya. Allah berfirman: “Katakanlah (Muhammad): “Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya? Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya. Mereka itu orang-orang yang telah kufur terhadap ayat-ayat Tuhan mereka dan (kufur terhadap) perjumpaan dengan Dia, Maka hapuslah amalan- amalan mereka, dan Kami tidak Mengadakan suatu penilaian bagi (amalan) mereka pada hari kiamat. Demikianlah Balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok. [Q.s. Al-Kahfi 18:103-106]”.
“Kebangkitan Peradaban Islam tidak akan terhenti oleh tangan-tangan Jahiliyah mereka. Dan akan terus tumbuh dan berkembang sebagai giant yang tak terhentikan hingga waktu yang ditentukan Allah.”.
Maha Benar Allah…
Wallahu’alam Bish Shawab…
ditz_diaz_satriani@yahoo.co.id, Abdullah Mufarrid Al-Abror => Milisi Kasatrian

About kasatrianstks

Kami berjuang untuk Allah dan RasulNya. Darah kami adalah darah kaum muslimin, jiwa kami rindu syahid di Jalan Ilahi...Allahu Akbar...

Posted on 28 September 2010, in Ammar Ma'ruf, Dakwah, Jihad, Khilafiyah, Nahi Mungkar, Suara Kami and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s