AKU BERDIRI DI BLOKADE GAZA

Assalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh

Aku seorang anak lelaki yang hanya bisa membawa senjata laras pendek, aku juga hanya bisa membawa bom Molotov rakitan yang dibuat ayahku sendiri, itu pun tidak banyak, hanya beberapa saja. Tapi, aku tau, di balik blokade ini, saudara-saudaraku telah menanti. Mempersiapkan diri menggempur para yahudi itu.

Aku berdiri di balik blokade gaza, menyaksikan para orang tua kami dibantai habis oleh tentara yahudi, bahkan adik adik kami ikut mereka bunuh, nenek dan ibu kami juga. Lalu apa yang bisa dilakukan oleh anak seumuranku? Menangis? Bukan saatnya buatku, aku dilahirkan dari rahim seorang ibu yang kini menjadi syuhadah, aku pun akan menjadi syuhada untuknya, dan untuk kalian semua. Aku tidak mau mati ku sia-sia hanya karena aku takut menghadapi kematian, karena kematian milik kita semua yang hidup. Di sini, di perbatasan aku mengharap ridlo Allah senantiasa bersamaku dan bersama para ayah yang lain, bersama saudara-saudaraku, dan semoga Allah mengizinkan kami syahid. ALLAHU AKBAR!!!

Sampai saat ini, penderitaanku belum juga terentas, mungkin buatku yang baru lahir beberapa tahun silam, tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya pada kaum muslimin yang kini belum terlihat batang hidungnya. Tapi bukan alasan untuk aku mundur dari medan juang ini, aku adalah mujahid, dan selamanya tetap seperti itu. Allah mentakdirkan aku untuk ini semua, dan aku harap kaum muslimin mau mendengarkanku sejenak saja.

Aku dan saudara-saudariku tidak mengharapkan terlalu banyak dari apa yang kalian miliki wahai saudaraku yang ada di balik blokade ini. Kami hanya butuh kalian untuk menghadapi para zionis yahudi itu. Kami butuh darah bukan uang, kami butuh nasi bukan keprihatinan, kami butuh mujahid yang lebih banyak untuk meluluhlantahkan yahudi laknatulloh alaih itu. Bukan kejayaan melainkan kemenangan yang indah, kado dari Allah untuk kaum muslimin. Sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat, hanya ada di seberang perbatasan ini saja, aku yakin sebentar lagi kalian datang. Membawa sejuta mujahid yang siap syahid bersama kami. Aku yakin sebentar lagi kalian berada di belakang kami, lalu membombardir mereka semua, tentara yahudi. ALLAHU AKBAR!!!

Anak-anak palestina adalah yang terbaik, para ayah pun begiu adanya, kami yakin pertolongan Allah senantiasa bersama kami. Namun, semua itu hanyalah sebuah kebanggaan pribadi saja, bukan untuk kita semua, dan yang aku inginkan bukan itu, melainkan engkau, kalian semua saudara-saudaraku yang ada di balik blokade ini. Aku sangat berharap pesawat penyelamat datang dari balik sana untuk menyelamatkan ibu dan adik-adikku suatu hari nanti, entah kapan datangnya. Ya Allah, bantu saudara-saudara kami yang ada di balik sana, agar mereka mampu memberikan bantuannya kepada kami hamba-Mu. Ya Allah, aku yakin Engkau tidak pernah tidur dan lalai sedikitpun terhadap makhluk-Mu, aku yakin Engkau mendengarku, ALLAHU AKBAR!!!

Hari ini, aku berjalan menuju perbatasan itu, telah terlihat di sana letusan-letusan yang nyata dan menyala-nyala. Sayang kalian tak di sini untuk menyaksikan proyek mega ini, proyek yang akan mengantarkan aku ke Jannatulloh. Aku adalah anak palestina yang kuat dan akan menjadi syuhada. Kalian juga saudara kami yang luar biasa, tanpa kalian, tanpa doa kalian kami bukan apa-apa. Sampai bertemu sampai jumpa.

Aku sampaikan beribu salam kepadamu, kepada anak seumurku yang kini masih bisa menikmati indahnya bersekolah, hangatnya dekapan ibu dan terhindar dari dinginnya malam. Aku di sini, adalah mujahid yang siap syahid, menjalankan kewajibanku sebagai seorang lelaki walau umurku masih beberapa tahun saja. Salam, sampai bertemu di surga Allah nanti, karena mungkin setelah ini aku syahid. Assalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh.

Seorang anak dari syuhadah, menang atau syahid di jalan Mulia.

About kasatrianstks

Kami berjuang untuk Allah dan RasulNya. Darah kami adalah darah kaum muslimin, jiwa kami rindu syahid di Jalan Ilahi...Allahu Akbar...

Posted on 28 September 2010, in Berita Islam, Jihad, Nahi Mungkar, Tazkiyatun Nufs and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s