Abu Thalut, Berjuang untuk Islam kah?

Setelah maraknya kasus perampokan serta penyerangan yang dilakukan sekawanan teroris [menurut polisi], kini salah satu tersangkanya adalah Abu Thalut. Konon, beliau ini dicurigai sebagai otak perampokan juga penyerangan polsek di sumatera juga di dareah medan. Apakah itu benar? Lalu apakah benar kegiatan kemiliteran [persiapan jihad] di aceh adalah kegiatan guna meneror?
Isu yang sedang berkembang saat ini adalah isu terorisme yang kian hari kian panas. Entah mengapa yang selalu jadi korban adalah kaum muslimin. Kaum muslimin hari ini sangat ironis sekali keadaannya. Di satu sisi kita dibodohi, dan di satu sisi kita di fitnah serta di caci maki sebagai kaum yang mendahulukan kekerasan di atas segalanya. Kita di bodohi dengan sistem kufur yang membuat kita tidak berkembang dalam segala hal. Inilah termasuk pembodohan umat secara missal. Pasalnya, kita [kaum muslimin hari ini] hanyalah menjalani kehidupan di Negara sekuler yang membuat akidah dan tsaqofah Islamiyah tergadaikan secara tidak sadar. Namun apa yang terjadi? Kaum muslimin pun hanya diam dan tak tahu atau mungkin tak ingin tahu dengan gejala alam ini. Puluhan tahun kaum muslimin di jajah baik dari luar maupun penjajahan moral juga mengkufuran hati. Dan sekarang fitnah apa lagi yang dilontarkan kepada kaum muslimin? Sungguh menyayat hati. Cercaan demi cercaan silih berganti. Nama Abu THalut pun kini menjadi tersohor akan kepiawaiannya dalam memimpin pemuda berjihad [mungkin] di jalan yang salah [menurut polosi]. Apakah itu benar? Wallahu’alam bish shawab. Namun bukan itu urgensi dari judgment mereka [kaum muslimin yang mendukung sistem kufur], melainkan yang menyayat hati adalah dukungan mereka atas apa yang kaum kafir labelkan pada diri kaum muslimin hari ini. Itulah sebenarnya yang menjadi pokok permasalahnnya.
Akankah rezim ini senantiasa membuat umat gentar? Sekali-kali tidak!! Biarpun kalian terus mendukung kaum kafir dalam langkah mereka, niscaya Allah tidak akan mengizinkan kalian untuk mengalahkan kami. Karena kami berdiri di Jalan Allah. Bukan di jalan kalian. Kami mengharap ridlo Allah, bukan restu dari kalian. Dan kami mengharap pertolongan Allah, bukan bantuan kalian. Kami akan senantiasa meninggikan kalimat laa ilaaha ilallah dalam setiap langkah dan niat kami. Semata-mata hanya Karena Allah lah kami berdiri sebagai front kaum muslimin.
Kemenangan Islam bukanlah hanya sekedar sebuah keniscayaan. Allah telah berjanji dalam kitabNya: “Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, Dan kamu Lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat. [An-Nashr 110:1-3]”. Bukanlah sebuah kedigjayaan semata, namun inilah yang Allah janjikan atas kaum muslimin. Apa sebenarnya yang kalian harapkan selain itu? Sekali-kali tidak ada. Hanya kemuliaan yang datangnya dari Allahs emata yang kami harap hingga kami syahid di jalan mulia. Allah berfirman: “Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan. [Ar-Rahman 55:27]”
Abu thalut, jika memang beliau berjuang demi Islam, semoga diberi kemudahan oleh Allah dalam menjalankan amanahNya. Namun jika Abu Thalut ini adalah seorang yang melakukan itu karena kepentingan pribadi dan golongan semata, penulis berdo’a semoga beliau diluruskan niatnya. Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

Abdullah Mufarrid Al-Abror
Milisi Kasatrian

About kasatrianstks

Kami berjuang untuk Allah dan RasulNya. Darah kami adalah darah kaum muslimin, jiwa kami rindu syahid di Jalan Ilahi...Allahu Akbar...

Posted on 28 September 2010, in Ammar Ma'ruf, Jihad, Khilafiyah, Nahi Mungkar, Suara Kami and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. tazkiyatun nafs :: upaya untuk tidak terbodohi ,akan paham” yg menyesat kan @ selamat Berjuang kaum muslim!! Allahu akbar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s